Review: Money Lover, aplikasi manajemen keuangan

Review: Money Lover, aplikasi manajemen keuangan
source via moneylover.me

Mengatur keuangan, budgeting, pemasukan, pengeluaran-pengeluaran kalo ditulis manual memang agak merepotkan, musti bawa kertas atau menuliskan ke notes app di smartphone, penggunaan aplikasi di smartphone seperti aplikasi Money Lover sangat membantu.

Investasi reksa dana dengan 'uang receh' di BIBIT

Investasi reksa dana dengan

Saat ini tentunya dompet digital sudah banyak yang menggunakan, ada banyak pemain dompet digital di indonesia, antara lain, Gopay, Ovo, Dana, LinkAja dan beberapa yang masih kecil-kecil, saat ini GoPay masih memimpin untuk dompet digital, diikuti oleh Ovo, Dana, LinkAja.

Investasi Reksa Dana dengan aplikasi Ajaib

Investasi Reksa Dana dengan aplikasi Ajaib

Bahasan mengenai investasi memang sangat menarik, Seperti yang sudah-sudah mengenai aplikasi investasi, terutama reksa dana yang banyak pilihan saat ini, artikel sebelumnya membahas Bareksa, Tanamduit, Investree, tokopedia, bukalapak dan Bibit. Saat ini mencoba aplikasi Ajaib, nama unik, dan Ajaib ini satu startup yang didanai oleh YCombinator dan Softbank.

Investasi

Investasi
Photo by distel via Unsplash with a bit editing

Di blog ini sering ditulis untuk berinvestasi, sebenarnya apa sih investasi? dan investasi apa saja instrumen-nya yang bisa dipilih? kali ini akan lebih fokus membahas investasi yang tidak perlu memiliki aset fisik, seperti reksadana, saham, deposito, atau mungkin komoditas tapi tidak diperlukan fisiknya seperti tabungan emas.