Investasi reksadana dengan aplikasi BIBIT

Investasi dengan instrumen Reksadana sekarang ini, dimudahkan dengan makin banyaknya penyedia layanan penjualan produk reksadana, agen-agen ini menggunakan teknologi sebagai basis, yang mana tentu sangat memudahkan investor yang secara waktu tidak banyak untuk berkunjung ke broker-broker atau agen penjual. Seperti yang pernah saya tulis dan review sebelumnya, seperti Bareksa, Investree dan TanamDuit, kali ini akan menuliskan review BIBIT.

read more →

Perbandingan Bareksa vs Tanam Duit vs Investree, bagian 2

Bagian kedua pembahasan layanan investasi online yakni Bareksa, Tanam Duit dan Investree, jangan lewatkan membaca bagian 1.

read more →

Mencairkan Reksadana di Tokopedia

Melanjutkan apa yang pernah saya tulis sebelummya, yaitu perbandingan pembukaan reksadana di tokopedia dan bukalapak, kali ini saya akan membahas proses pencairan dari reksadana yang sudah saya beli di Tokopedia terlebih dahulu.

read more →

Perbandingan Reksadana Di Tokopedia Bukapalak

Reksadana sebagai salah satu cara untuk berinvestasi non-sektor rill (emas, properti, dll) menjadi salah satu cara mudah untuk melakukan investasi tanpa harus melakukan pembelian sesuatu yang fisik, setidaknya itu apa yang saya rasakan dan mengerti semenjak membeli produk reksadana, untuk mengetahui apa itu reksadana, silakan baca artikel ini dan jenisnya.

read more →