investasi,

Investasi reksa dana dengan 'uang receh' di BIBIT

Saat ini tentunya dompet digital sudah banyak yang menggunakan, ada banyak pemain dompet digital di indonesia, antara lain, GoPay, OVO, Dana, LinkAja dan lainnya, saat ini GoPay masih memimpin, diikuti oleh Ovo, Dana, LinkAja. Jumlah merchant/partner masih jadi kunci untuk luasnya penggunaan dan penggunaan, oh, dan tentunya promo, meski untuk GoJek mereka memiliki ekosistem yang mendukung supaya uang yang ada di GoPay bisa lebih berputar.

Deden Fathurahman Deden Fathurahman Follow Oct 03, 2019 · 1 min read
Investasi reksa dana dengan 'uang receh' di BIBIT via bibit.id

Saat ini tentunya dompet digital sudah banyak yang menggunakan, ada banyak pemain dompet digital di indonesia, antara lain, Gopay, Ovo, Dana, LinkAja dan beberapa yang masih kecil-kecil, saat ini GoPay masih memimpin untuk dompet digital, diikuti oleh Ovo, Dana, LinkAja.

Jumlah merchant/partner masih jadi kunci untuk luasnya penggunaan dan penggunaan, oh, dan tentunya promo, meski untuk GoJek mereka memiliki ekosistem yang mendukung supaya uang yang ada di GoPay bisa lebih berputar.

Salah satu penggunaan GoPay itu itu bisa membeli reksa dana, tepatnya membeli reksa dana di BIBIT, seperti yang sudah ditulis sebelumnya mengenai review saya dalam menggunakan BIBIT, dengan menggunakan GoPay sebagai media pembayaran terhitung cerdas, karena menurut saya bisa investasi dengan uang receh “sisa”, sisa dari GoRide, GoFood, yang mana bisa membeli produk reksa dana mulai dari Rp10.000 saja.

Ambil contoh produk reksa dana dari Majoris Pasar Uang Syariah Indonesia, bisa dibeli dengan menggunakan uang Rp10.000, dan bayar dengan GoPay, otomatis terverifikasi.

bibit dan gopay

Jadi, daripada uang receh itu nganggur, bisa dipakai untuk investasi, seperti kata pepatah, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit, pelan-pelan bisa nambah dan topup terus investasinya.

uhuk.. bisa pakai kode referral saya di BIBIT yaitu dedenf786

Join Newsletter
Get the latest news right in your inbox. We never spam!
Deden Fathurahman
Written by Deden Fathurahman Follow
Writer at Seputar Finansial, engineer, love technology and geeking about finance, intertwine both world.
Read next

Berlubang

Baru-baru ini saya mendapatkan musibah, handphone yang saya gunakan, yang mana handphone ini memang agak sulit mendapatkannya, membel...

In opini, Sep 22, 2022