← back to home

Investasi reksa dana dengan 'uang receh' di BIBIT

Investasi reksa dana dengan 'uang receh' di BIBIT

via bibit.id

Saat ini tentunya dompet digital sudah banyak yang menggunakan, ada banyak pemain dompet digital di indonesia, antara lain, Gopay, Ovo, Dana, LinkAja dan beberapa yang masih kecil-kecil, saat ini GoPay masih memimpin untuk dompet digital, diikuti oleh Ovo, Dana, LinkAja.

Jumlah merchant/partner masih jadi kunci untuk luasnya penggunaan dan penggunaan, oh, dan tentunya promo, meski untuk GoJek mereka memiliki ekosistem yang mendukung supaya uang yang ada di GoPay bisa lebih berputar.

Salah satu penggunaan GoPay itu itu bisa membeli reksa dana, tepatnya membeli reksa dana di BIBIT, seperti yang sudah ditulis sebelumnya mengenai review saya dalam menggunakan BIBIT, dengan menggunakan GoPay sebagai media pembayaran terhitung cerdas, karena menurut saya bisa investasi dengan uang receh “sisa”, sisa dari GoRide, GoFood, yang mana bisa membeli produk reksa dana mulai dari Rp10.000 saja.

Ambil contoh produk reksa dana dari Majoris Pasar Uang Syariah Indonesia, bisa dibeli dengan menggunakan uang Rp10.000, dan bayar dengan GoPay, otomatis terverifikasi.

bibit dan gopay

Jadi, daripada uang receh itu nganggur, bisa dipakai untuk investasi, seperti kata pepatah, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit, pelan-pelan bisa nambah dan topup terus investasinya.

uhuk.. bisa pakai kode referral saya di BIBIT yaitu tigvgn4

Related Posts

Memulai investasi dengan uang satu juta
Mengenal fitur TMRW by UOB lebih dalam
Work from home? perhatikan beberapa hal ini
Melakukan penyesuaian budget saat situasi krisis
Berhutang untuk menunjang gaya hidup
Pandemi Corona (covid-19) dan dampak keuangan, apa yang perlu dilakukan?
Belajar dari kesalahan finansial pada umur 20an
Mengenal Jenius Akun Bisnis
Seputar Finansial, setahun (lebih)
Dana uang dingin (uang hilang/hangus?)